Muuaaakkk!!!!!

Sekali lagi saya harus melihat rekan-rekan yang mengaku kalangan intelektual saling lempar batu dijalanan. @^#@$?<“!!. Gila. Saya sampai nggak habis mengerti apa sih yang ada dikepala mereka? Idealismekah? Solidaritaskah? Gombal Amooh. Ini adalah kebodohan yang sudah masuk pada ingkat yang paling parah yang pernah terjadi dinegri ini.

Ayolah… Kalian bukan lagi anak-anak kecil yang belum bisa merasakan urat malu Atau memang urat malu kalian sudah putus. Masih banyak kegiatan yang membutuhkan energi kalian. Tidak ada seorangpun yang menganggap kalian gagah dengan petentang-petenteng dijalanan. Saling lempar batu dan berlarian kayak gerombolan Hyena. Sudahlah. Harusnya kalian malu melihat mimik muka kalian dilayar televisi. Kalau mau berantem diring tinju sana atau ikut tarung derajat, itu lebih terhormat. Dan orang akan segan pada kalian.

Diluar sana anak smp sudah pada bikin handphone bos. Masak kalian masih mengisi otak kalian dengan kelereng dan ketapel. Ini tahun 2009 man… Kalau nggak ingin tergerus jaman isilah otak kalian dengan hal yang berguna. Kalau tidak selamanya kalian akan membuat kami semua Muuuaakkk…!!!!